Sosialisasi Pemilu Damai Kapolres Kuansing Sambangi  Radio Kuansing FM

Sosialisasi Pemilu Damai Kapolres Kuansing Sambangi  Radio Kuansing FM
Sosialisasi Pemilu Damai Kapolres Kuansing Sambangi  Radio Kuansing FM

KUANSING - Dalam rangka mensosialisasikan Aksi Pemilu Damai, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, menyambangi Studio Radio Kuansing FM, Sabtu, 28/10/23. 

Didampingi sejumlah Pejabat Teras Polres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito diterima langsung Sekretaris Dinas Kominfo, Sahdar Neli bersama Kabid Komunikasi, Hevi H Antoni dan Pranata Humas, Dewi Riana serta seluruh penyiar Radio 100,9 Kuansing FM. 

Saat bincang bincang bersama jajaran Kominfo Kuansing yang juga menaungi Radio Kuansing FM, Kapolres Pangucap berharap melalui Radio Kuansing FM bisa di sampaikan himbauan, terkait Pemilu Damai yang jauh dari Hoax dan hal lainnya,  tegas Kapolres Pangucap. 

AKBP Pangucap Priyo Soegito, juga mengapresiasi peran Radio Kuansing FM yang selama ini sudah banyak membantu terkait himbauan Kamtibmas dan lainnya, ucap Kapolres Priyo Soegito. 

Ke depan pihaknya akan lebih intens lagi, melakukan kerjasama dan himbauan, terkhusus menghadapi Pemilu yang sudah di ambang pintu, cetus nya. 

Sementara Kabid Komunikasi Dinas Kominfo, Hevi H Antoni berterimakasih atas atensi dan kunjungan Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito ke Studio Radio Kuansing FM. 

Ini merupakan suatu surprise bagi jajaran Radio Kuansing FM, semoga kami bisa menyajikan informasi yang akurat serta jadi sarana  hiburan bagi masyarakat Kuansing, ucap Hevi.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index